Kediaman H Amsakar Achmad Dibanjiri Tamu

Kabar Baik dari Batam

Kediaman H Amsakar Achmad Dibanjiri Tamu

1 min read

Hingga sore ini, Sabtu (14/9/2019), warga terus datang ke kediaman Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad dan istri, Erlita Sari Amsakar, di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih, Blok 12 A, Batam Centre.

Warga umumnya mengucapkan selamat datang kembali ke Batam dan mendoakan semoga Amsakar dan Erlita menjadi haji mabrur. Mereka juga tampak takzim mendengar kisah atau pengalaman H Amsakar dan istri selama di Tanah Suci.

Sore ini, tampak Amsakar sedang menerima kunjungan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusfa Hendri, aggota DPRD Batam Taufik Muntasir, dan beberapa kerabat lain.

Kondisi Amirul Hajj Jamaah Haji Batam ini tampak sehat wal afiat, setelah sempat tidak fit saat menjalani ritual ibadah haji terakhir di Madinah akbat suhu panas yang tinggi.

H Amsakar dan istri tiba usai menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci, Jumat (13/9/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB, tiba kembali di Batam.

Kedatangannya tentu saja sudah lama ditunggu keluarga dan kerabatnya. Bahkan, baru saja tiba di Asrama Haji Batam di Batam Center, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam ini, langsung disambut meriah. Bukan hanya salaman atau berangkulan, hingga diajak berswafoto.

Hal yang sama juga tampak di kediamannya yang berlokasi di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih, Blok 12 A, Batam Centre. Sedari sore hingga tengah malam atau Sabtu (14/9/2019) para tetamu mulai menunggu.

“Kami masih menunggu Pak Wawa (sebutan untuk Wakil Walikota),” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius pukul 00.00 dini hari tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.