Selamat Datang H Amsakar Achmad dan Hj Erlita Sari Amsakar

Kabar Baik dari Batam

Selamat Datang H Amsakar Achmad dan Hj Erlita Sari Amsakar

1 min read

Setelah lebih kurang 40 hari, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad didampingi istri, Erlita Sari Amsakar, akan menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci, akhirnya Jumat (13/9/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB, tiba kembali di Batam.

Amirul Hajj Jamaah Haji Batam dan istrinya tersebut, berangkat ke Arab Saudi dari Embarkasi Batam untuk menunaikan ibadah Haji yang tergabung di kelompok terbang (kloter) 28, Kamis (1/8/2019) lalu.

Kedatangannya tentu saja sudah lama ditunggu keluarga dan kerabatnya. Bahkan, baru saja tiba di Asrama Haji Batam di Batam Center, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam ini, langsung disambut meriah. Bukan hanya salaman atau berangkulan, hingga diajak berswafoto.

Hal yang sama juga tampak di kediamannya yang berlokasi di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih, Blok 12 A, Batam Centre. Sedari sore hingga tengah malam atau Sabtu (14/9/2019) para tetamu mulai menunggu.

“Kami masih menunggu Pak Wawa (sebutan untuk Wakil Walikota),” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius pukul 00.00 tadi.

Kami dari Tim Riset dan Data katabatam mengucapkan: Selamat datang kembali di Batam, H Amsakar Achmad dan Hj Erlita Sari Amsakar. Semoga menjadi haji mabrur, ramah dan santun, berkah hingga anak cucu.

Ya Allah… Rabbul izzati. Perkenankanlah do’a kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.