HMR Ceriakan Bengkong Smiling Morning

Kabar Baik dari Batam

HMR Ceriakan Bengkong Smiling Morning

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) lebur bersama lautan massa yang memadati acara Bengkong Smiling Morning, di kawasan wisata Golden City Bengkong, Minggu (15/9/2019) pagi.

Sebelum acara utama dimulai, berupa jalan santai, masyarakat yang sudah berjejal sejak pagi sekali itu, dihangatkan dengan senam bersama bahkan ada juga senam Pemdidikan Anak Usia Dini (PAUD). Anak-anakpun riang mengikuti gerakannya.

Walikota HMR dalam sambutannya menyampaikan ucapan terim kasih kepada masyarakat Bengkong khususnya, dan masyarakat Batam pada umumnya karena telah mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Batam.

“Kami semua ini bekerja untuk menjalankan mandat dari masyarakat, dan demi kepentingan masyarakat juga. Maka itu, mari bersama bekerja sama, kita bangun Batam ini, bapak ibu sekalian,” ujar Walikota Terbaik Asia 2019 ini.

Tak lupa HMR mengajak semua pihak agar fokus pada upaya menjaga perdamaian. Baik itu untuk perdamaian Indonesia pada umumnya, khususnya wilayah Batam. Misalnya melalui teladan yang diberikan untuk menghadirkan kesejukan di masyarakat.

“Mari jaga Batam tetap aman dan kondusif. Kalau ada masalah atau sekecil apapun kejadian di masyarakat, mari segera dilaporkan dan diselesaikan,” anjur suami Marlin Agustina Rudi ini.

Acara ini pun ditutup dengan penyerahan hadiah lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, antara lain lomba gapura dan kebersihan antar-kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.