Keluarga Kijang: Terimakasih HMR

Kabar Baik dari Batam

Keluarga Kijang: Terimakasih HMR

1 min read

Ikatan Keluarga Kijang Perantauan (IKKP) Kota Batam menggelar Musyawarah Besar ke-II di Hotel Golden View, Minggu (15/9/2019). Kijang adalah nama kota kecil di Kabupaten Bintan.

Selain dari Batam, acara ini juga dihadiri tokoh dan masyarakat Kijang dari Singapura, Jakarta , Karimun, Pekanbaru dan lain lain.

Sebelum Mubes dimulai, Ketua Panitia Sunaryo Bintan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang mendukung penuh pelaksanaan mubes ini.

Selanjutnya dia mempersilakan HMR untuk membuka acara tersebut.

HMR yang hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Hendri Arulan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatansipil Kota Batam Said Khaidar, dan Kabag Humas Efrius, menyampaikan beberapa catatan.

Yang pertama, mengajak warga Kijang di Batam untuk bersama sama membangun Batam.

“Kalau sudah di Batam, maka otomatis sudah menjadi warga Batam. Maka sudah selayaknya ikut membangun kota ini,” jelas Walikota terbaik Asia 2019 ini.

Walikota HMR pun sempat menyinggung tentang beberapa penghargaan yang diterimanya.

“Semua itu bukan karena kerja walikota saja, tetapi karena kerja dan dukungan seluruh elemen masyarakat,” jelasnya disambut tepuk tangan.

Tak lupa Walikota terbaik Nasional di bidang inovasi ini mengundang semua yang hadir untuk datang ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, untuk memeriahkan Tabligh Akbar dan Kemilau Muharram, Jumat (20/9/2019) atau lima hari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.