Lantik Ketua IPIM Batam, Jefridin Ingatkan Sinergi Ulama – Umara

Kabar Baik dari Batam

Lantik Ketua IPIM Batam, Jefridin Ingatkan Sinergi Ulama – Umara

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) melantik H Lukman Rifai sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam periode 2019-2024, di Aula lantai 4 Pemko Batam, Batam Center, Sabtu (14/9/2019).

Pelantikan ini sekaligus menggelar Halaqah Ilmiah serta silaturahmi akbar bersama Imam Masjid yang berasal dari berbagai wilayah di Batam.

Dalam sambutannya, Walikota HMR yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, menyampaikan salam dari Walikota Batam sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. “Kami ucapkan semoga amanah hingga akhir jabatan,” sebut Jefridin.

Mantan guru ini juga mengajak IPIM yang beranggotakan sekitar 1.200 imam yang ada di Batam itu senantiasa bersinergi membangun Kota Batam tercinta ini.

“Kami mengajak pengurus selaku ulama, bersinergi dgn umara (pemerintah) membina umat dalam mengisi pembangunan Kota Batam,” pesannya.

Terkait dukungan Pemko Batam, dalam hal ini Walikota HMR terhadap program IPIM, juga disebut Jefridin agar tak diragukan lagi.

Tak lupa juga Jefridin mengajak semua pihak, khususnya IPIM untuk fokus pada upaya menjaga perdamaian. Baik itu untuk perdamaian Indonesia pada umumnya, khususnya untuk wilayah Batam.

Meski tidak dalam aksi turun langsung ke lapangan. Melalui teladan yang diberikan, para imam dinilai memiliki peran besar dalam menghadirkan kesejukan di masyarakat.

“Kita harus berikan tauladan yang baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.