Peduli Kesehatan Warga,  Dinkes Bagi-bagi Masker

Kabar Baik dari Batam

Peduli Kesehatan Warga,  Dinkes Bagi-bagi Masker

1 min read

Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Riau juga terjadi di Batam. Sabtu (14/9/2019) Dinas Kesehatan Kota Batam bertindak cepat dengan membagi-bagikan masker pada pengguna sepeda motor, mulai sore hingga malam hari,

Masker tersebut diserahkan kepada kepada seluruh Puskesmas di wilayah kerja kota Batam untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

Adapun lokasi bagi-bagi masker ini antara lain Baloi Kolam, tepatnya di berbagai simpang lampu merah. Juga di simpang Batubesar, simpang Seihrapan, simpang Barelang, simpang Baloi BCS, simpang Batuampar dan lain lain.

Selain pegawai Puskesmas, bagi-bagi masker ini juga dibantu oleh Kapolsek dan anggotanya. Hingga malam hari, total masker yang dibagikan sudah mencapai sekitar 4.000 helai.

Sekadar diketahui, Sabtu sore kemarin, indeks standar pencemaran udara (ISPU) di Batam, sudah memukul angka 150 lebih. Artinya kondisi udara tidak sehat.

Pengecekan ini dilakukan di Perumahan Baloi Kolam oleh Balai Tehnik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.