Semoga Makin Banyak Youtuber Milenial Batam  yang Suarakan Kemajuan Batam

Kabar Baik dari Batam

Semoga Makin Banyak Youtuber Milenial Batam  yang Suarakan Kemajuan Batam

2 min read

Leonardo Edwin, youtuber Batam yang kini kuliah di Amerika, membuat video tentang kekagumannya akan pembangunan infrastruktur jalan raya di Kota Batam. “Gila Guys, Ini Bagus Banget Jalannya!” serunya dalam video tersebut.

Semoga makin banyak Youtuber Milenial Batam yang membuat video semacam ini, sehingga, sebagaimana harapan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), kemajuan Kota Batam bisa lebih luas lagi tersampaikan.

Salah satu ruas jalan yang dia kagumi dan review Edwin adalah jalan Raja Haji Fisabilillah, khususnya di Dataran Madani yang kini bernama Dataran Engku Hamidah, jalan dengan enam lajur ini termasuk yang paling lebar di Batam.

Melansir dari Media Center Pemerintah Kota Batam awal tahun lalu, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Batam Yumasnur mengatakan, jalan depan Edukits tersebut termasuk kegiatan yang dilebarkan 2019 ini.

Sebenarnya bukan hanya itu saja, kegiatan Dinas BMSDA tahun ini antara lain lanjutan pelebaran Jalan Ahmad Yani (Simpang Kabil-Masjid Agung), dan Jalan Laksamana Bintan (Simpang Patung Kuda Sei Panas-Bengkong Seken).

Berikutnya di kawasan Baloi, Jalan Bunga Raya (Polsek Lubukbaja-Simpang Baloi Centre), Jalan Raden Patah dan Jalan Imam Bonjol (Polsek Lubukbaja-Simpang Apartemen Harmoni), serta Simpang Baloi Centre-Simpang Kampung Nelayan. Kemudian penataan jalan depan Edukits Jalan Raja Haji Fisabilillah.

“Yang baru itu seperti di depan Yos Sudarso ke simpang dekat Arsikon (Jalan Dang Merdu). Ini dulu yang kami lebarkan karena masih satu jalur. Kalau ke arah Sekolah Global (Jalan Raja M Tahir) kami akan lakukan bertahap. Titik lain yang baru yakni dari simpang KDA ke arah jalan Sudirman,” papar Yumasnur. ***

Link selengkapnya:

https://youtu.be/mMIm-jZKOFs

Jangan lupa dukung Edwin dengan like and subscribe ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.