Tabligh Akbar, HMR Imbau ASN Datang Lebih Awal

Kabar Baik dari Batam

Tabligh Akbar, HMR Imbau ASN Datang Lebih Awal

1 min read

Tiga hari lagi, atau Jumat (20/9/2019) pukul 08.00 WIB, Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 H di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, digelar. Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) meminta pegawai Pemko Batam untuk hadir lebih awal untuk menghindari kemacetan.

“Karena pada hari itu bukan hanya ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemko Batam yang akan hadir, melainkan masyarakat Batam juga,” ujarnya usai gotong royong massal di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (16/9/2019).

Gotomg royong tersebut bertujuan agar menjelang Tabligh Akbar pada Jumat (20/9) kondisi masjid sudah rapi dan bersih. Pada Tabligh Akbar nanti, Pemko Batam akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Kasim Elias dari Malaysia.

“Untuk parkir bisa di sepanjang jalan di depan masjid. Untuk penataan kita akan berkoordinasi dengan kepolisian dan Satpol PP. Termasuk pengaturan di jalan raya,” tutur suami Marlin Agustina Rudi ini.

Selanjutnya, Walikota Terbaik Asia 2019 ini berharap agar masjid yang memiliki menara setinggi 99 meter ini selain menjadi ikon Batam, juga menjadi salah satu tujuan wisata religi di Batam.

Masjid yang semegah ini selain sebagai tempat beribadah juga dapat dimanfaatkan sebagai objek wisata religi. Diharapkan dapat membawa manfaat ekonomi bagi masyarakat di Sagulung dan Batuaji, tempat masjid ini berdiri. ***
_______
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.