Tiga Hari Lagi!, Tabligh akbar Kemilau Muharram

Kabar Baik dari Batam

Tiga Hari Lagi!, Tabligh akbar Kemilau Muharram

1 min read

Tabligh akbar Kemilau Muharram di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah juga akan dimeriahkan salawatan bersama Habib Muhsin Al Hamid. Selain dua penceramah dalam dan luar negeri, Ustaz Abdul Somad dari Indonesia dan Ustaz Kazim Elias dari Malaysia.

Kegiatan dalam rangka memperingati tahun baru islam ini akan dilaksanakan pada Jumat (20/9) mendatang.

Acara ini sekaligus sebagai peresmian penggunaan masjid di Tanjunguncang itu. Karena pada siang harinya akan digelar salat Jumat perdana di masjid baru tersebut.

“Mengundang saudara-saudara semua untuk datang, kita dengarkan ceramah sambil bersalawat. Wisatawannya saja nanti ada 2.000-an yang akan datang,” kata Walikota Batam, Muhammad Rudi di Batam Centre, Selasa (17/9).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusfa Hendri menjelaskan Habib Muhsin Al Hamid merupakan ulama dari Jember, Jawa Timur. Habib Muhsin akan datang ke Batam bersama tim hadrahnya.

“Nanti kita mulai pukul 08.00 pagi. Sampai salat Jumat berjemaah,” ujar Ketua Panitia Tabligh Akbar Kemilau Muharram ini.

Demi menghindari kemacetan, jemaah diharapkan bisa datang lebih pagi. Supaya tidak menumpuk di waktu bersamaan datangnya.

Jemaah yang datang juga diharapkan untuk tidak membawa makanan atau minuman berwarna. Karena dikhawatirkan akan merusak marmer apabila terkena zat warna. ***
________
Sumber: Media Center Pemko Batam
Video: Kabag Humas Pemko Batam Efrius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.