Jaga Iklim Investasi dengan MPP

Kabar Baik dari Batam

Jaga Iklim Investasi dengan MPP

1 min read
“Batam ini memerlukan pemimpin yang bukan hanya mampu membangun infrastruktur, tapi juga mampu menjaga iklim investasi perekonomian Kota Batam.”

Pemerintah Kota Batam terus lakukan pembenahan dalam hal pelayanan publik dan perizinan. Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengatakan pembenahan di antaranya dilakukan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Pembenahan dilakukan supaya orang tertarik untuk berinvestasi di Batam. MPP hadir termasuk untuk memberikan kemudahan berinvestasi dan kepastian dalam pengurusan perizinan,” kata Rudi beberapa waktu lalu.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Jaksa Agung HM Prasetyo mengapresiasi kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam.

Selain memudahkan masyarakat, MPP juga dinilai bisa menyelesaikan segala kebutuhan investor, sehingga Batam bisa menjadi daya tarik investasi.

“Dengan adanya pelayanan seperti ini menyatukan semua. Persoalan-persoalan investor pun dapat terselesaikan dengan mudah,” ujar Rini Soemarno dalam kunjungannya ke MPP Batam, bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, dan Jaksa Agung HM Prasetyo, Rabu (11/4/2018) silam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.