Bahu-Membahu Sukseskan Tabligh Akbar di Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Bahu-Membahu Sukseskan Tabligh Akbar di Masjid Sultan

1 min read

Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 ini merupakan kegiatan perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, dan akan dilanjutkan salat Jumat perdana. Untuk menyukseskannya, Pemko Batam sudah membentuk beberapa tim.

Kamis (19/9/2019) sore kemarin, seluruh penanggung jawab dan petugas yang terlibat ikut hadir di lokasi masjid.

Sebagaimana dilansir Tribun Batam kemarin, petugas penyambut tamu melakukan gladi dan menempati posisi yang telah ditentukan untuk penyambutan.

Sedangkan petugas bagian konsumsi, menentukan titik-titik pendistribusian makanan bagi masyarakat. Petugas parkir dan petugas keamanan pun tak kalah sibuk. Mereka melakukan brifing di bagian halaman masjid.

Petugas keamanan terdiri dari personel TNI/Polri dibantu anggota Satpol PP. Untuk parkir, teknisnya akan diatur personel Dinas Perhubungan, anggota kepolisian dan Satpol PP.

“Alhamdulillah semua sudah dipersiapkan, sehingga pada saat pelaksanaan acara harapannya semua berjalan lancar,” kata Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, yang turut mendampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat meninjau masjid di Kamis sore itu.

Sementara itu, nun jauh di sana, ibu-ibu PKK juga sibuk mempersiapkan konsumsi untuk para tetamu. “Ini kegiatan masak untuk acara Tabligh Akbar di Masjid Sultan,” tulis Cristin Silalahi, ibu ibu PKK Kelurahan Tanjunguncang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.