Insyaallah Menteri PAN-RB Ikut Tabligh Akbar di Masjd Sultan

Kabar Baik dari Batam

Insyaallah Menteri PAN-RB Ikut Tabligh Akbar di Masjd Sultan

1 min read

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, dijadwalkan hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 H di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, pagi ini, Jumat (20/9/2019) pukul 08.00 WIB.

โ€œSaya bersama pak Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad akan menjemput beliau ke Bandara. Sedangkanย walikota (Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), beserta asisten menunggu di masjid, sambil menyambut tetamu yang datang,โ€ jelas Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, sebagaimana dilansir Tribun Batam.

Jika kapasitas di dalam masjid tidak mencukupi, panitia sudah menyiapkan tenda di halaman masjid. Supaya masyarakat dapat menyaksikan tausiah yang disampaikan Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Kazim Elias, di bagian luar masjid dipasang layar.

“Kita juga mengundang Habib Muhsin Alhamid, beliau akan memimpin salawatan,โ€ lanjut suami Hj Hariyanti Jefridin ini sembari mejelaskan bahwa Habib Muhsin sudah datang ke Masjid Sultan untuk keninjau kesiapan acara.

Selain masyarakat lokal acara ini juga akan dihadiri oleh Wisatawan Mancanegara (Wisman). Umumnya mereka dari Singapura dan Malaysia.

Kamis (19/9/2019) sore kemarin, Walikota HMR, wakil walikota Amsakar serta seluruh panitia rapat pematangan acara, dilanjut salat Asar berjamaah.
Di bagian ruang salat utama tampak layar sudah terpasang. Petugas kebersihan tampak mengepel baik di ruang salat utama maupun di bagian luar masjid. ***
___________
Sumber: Tribun Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.