Ardi Lepas Kepulangan 2.000 Wisatawan Religi dari Tiga Negara

Kabar Baik dari Batam

Ardi Lepas Kepulangan 2.000 Wisatawan Religi dari Tiga Negara

1 min read

Setelah beberapa hari stay di Batam untuk menghadiri Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 sekaligus melihat langsung kemegahan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam, akhirnya sore tadi, 2.000 wisatawan religi mancanegara berganjak pulang.

Kepergian mereka diantar langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Ardiwinata ke Pelabuhan Feri Internasional Sekupang.

“Mereka akan menuju Singapura untuk selanjutnya menuju negara masing-masing, baik ke Singapura sendiri, Malaysia dan Brunei Darussalam,” ujar Ardiwinata.

Kepada mantan Kabag Humas ini mereka meminta agar kembali diundang bila di Batam menggelar acara seperti tabligh akbar ini.

“Mereka berjanji akan datang,” jelas Ardiwinata, sembari menyampaikan ucapan terima kasih para wisman ini untuk Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

“Para wisman ini sungguh luar biasa. Selama kehadiran mereka otomatis memberi rezeki bagi pengelola hotel, restoran, bus, termasuk pemandu wisata,” jelasnya.

Sebagai ikon baru di Batam, Ardi berharap Masjid Sultan akan menjadi magnet bagi lebih banyak lagi wisman berkunjung ke kota ini. ***
_________
Foto: Ardiwinata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.