Pasar TPID Diresmikan

Kabar Baik dari Batam

Pasar TPID Diresmikan

1 min read

Pasar TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah) pasar termurah di Batam yang berlokasi Pasar Grand Niaga Mas, Batam Center, diresmikan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Sabtu (21/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain Walikota HMR, tampak Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, pejabat dari Kemendag yakni Dirjen Perdagangan Dalam Negeri dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI Tjahya Widayanti, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB), Diah Natalisa.

Saat berita ini diunggah, acara masih berlangsung.

Guna menghilangkan kesan kumuh dan kotor, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam membuat beberapa mural di lorong pintu masuk yang nantinya bisa dijadikan spot foto oleh pengunjung.

Saat ini terdapat mural tiga dimensi di lantai dan motif Batik Batam pada tiang pasar. Lukisan tiga dimensi tersebut dikerjakan oleh Pramono.

“Kami lakukan ini supaya tidak ada lagi kesan pasar itu kumuh, basah dan kotor. Pasar akan jadi tempat menyenangkan dan orang nyaman ke pasar,” kata Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau, belum lama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.