HMR Akan Bangun Pasar TPID di Tiap Kecamatan

Kabar Baik dari Batam

HMR Akan Bangun Pasar TPID di Tiap Kecamatan

1 min read

Seorang netizen menulis dikolom komentar saat Katabatam memberitakan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) meresmikan Pasar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Begini bunyinya:

“yg salah letak pasar (TPID) nya d buat kek gitu ..dah jelas d sekitaran pasar lingkungan org kaya2 org2 menengah ke atas..klo buat pasar kek gitu d lingkungan org2 pekerja seperti d batu aji…bengkong….”

Netizen ini protes, tentang lokasi Pasar TPID di Pasar Grand Niaga Mas, Batam Center yang jauh dari orang tak mampu.

Dear netizen: untuk diketahui, bahwa Walikota HMR sudah menargetkan untuk membangun pasar TPID di 12 kecamatan di kota Batam.

Hal ini dia tegaskan saat meresmikan Pasar TPID, Sabtu (21/9/2019), sebagaimana dilansir laman Tribun Batam. Dalam kegiatan tersebut diselingi dengan pelantikan Asosiasi Distributor Bahan Pokok Kota Batam.

Pasar TPID di Pasar Grand Niaga Mas Batam Center ini adalah pusat sementara, sembari menunggu pembangunan kembali pasar Induk Jodoh.

“Kita bangun di Sekupang, Sagulung masih berjalan dan target akan dibuat di 12 kecamatan dan akan menjadi pusat nya adalah Pasar Induk kota Batam yang akan dibangun,” ujar suami Marlin Agustina Rudi ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.