Amsakar Ingin Ada City Tour ke Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Amsakar Ingin Ada City Tour ke Masjid Sultan

1 min read

Pemerintah Kota Batam menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada masyarakat kota Batam yang ikut menyukseskan acara Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 dan peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

“Tak hanya warga Batam bahkan dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam juga hadir,” ujar Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad di sela acara gotong royong Masjid Sultan, Senin (23/9/2019).

“Tentu itu semua tak lepas juga dari peran jajaran Pemko Batam. Karena itu, pimpinan berterima kasih untuk kerja yang hebat tersebut,” jelas lelaki yang baru menunaikan ibadah Haji ini.

Selanjutnya suami Hj Erlita Sari ini berharap, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam terus menjalin komunikasi lebih intens dengan pelaku kepariwisataan di Kota Batam.

“Harapan saya, setiap event yg diselenggarakan di Batam hendaknya ada sesi city tour yang diarahkan untuk mengunjungi masjid Sultan ini,” ujarnya.

Terkait soal memakmurkan masjid Sultan ini, lelaki kelahiran Lingga ini mengungkap syukur hal tersebut tetap berlangsung.

“Sampai saat ini Alhamdulillah, jemaah selalu membludak. Hari pertama pasca acara Tabligh Akbar salat lima waktunya selalu penuh. Hari kedua, 17 shaf terisi saat salat Maghrib, dan hari ketiga semalam justru semakin ramai, ruang utamanya penuh jemaah laki-laki dan perempuan,” ungkapnya yang berjanji akan terus memonitor perkembangan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.