HMR Kejutkan Jemaah Salat Isya Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

HMR Kejutkan Jemaah Salat Isya Masjid Sultan

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) didampingi istri, Hj Marlin Agustina Rudi, mendadak muncul di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam, Minggu (22/9/2019) malam. Kedatangannya spontan membuat jemaah yang masih di masjid usai salat Isya itu, seolah mendapat kejutan.

“Usai salat Isya tadi, Pak Wali mendadak ingin ke sini,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Seperti biasa, HMR langsung “menjadi titik selfie”, dikepung, diajak salaman, lalu minta berfoto bersama.

“Kapan lagi bisa foto dengan penggagas pembangunan masjid ini Bang,” ujar Yusuf, jemaah yang mengaku dari Mukakuning, sembari antre nunggu giliran.

Awalnya saat tiba tiba di “Istana Putih” yang 29 September lalu menjadi momentum ukhuwah ratusan ribu kamum Muslimin itu, HMR dan Hj Marlin langsung meninjau menara pandang “Asmaul Husna” dipandu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusfa Hendri.

Di puncak menara setinggi 99 meter tersebut dia sempat melihat-lihat panorama Batam bagian barat itu. Setelah memeriksa bagian perbagian, dia pun turun menuju lantai dasar.

Setibanya di kolam monumental bertulis Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, tiba-tiba, ada jemaah yang melihat. Rupanya jemaah masih ramai, meski salat Isya sudah lama berlalu.

Maka, mulailah HMR dan istri diajak foto bersama. Rupanya ajakan foto tak hanya di kolam monumental itu saja, namun berlanjut hingga ke teras masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.