Bupati Lebak Tertarik Gebrakan HMR

Kabar Baik dari Batam

Bupati Lebak Tertarik Gebrakan HMR

1 min read

Bupati Lebak, Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya, tertarik melihat gebrakan dan kebijakan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dalam memajukan kota ini. Bupati wanita ini pun tak segan ingin melihat langsung ke Batam.

“Hal ini disampaikan Ibu Bupati ke Pak Wali usai foto bersama di studio Metro TV,” jelas Kabag Humas Pemko Batam Efrius yang mendampingi Walikota HMR.

Menurut lelaki yang akrab disapa Feri tersebut, hal ini terjadi usai HMR dan Iti mengisi acara dialog Special Program Kick Off, Pemilu Serentak 2020, di Metro TV, Senin (23/9/2019) malam.

“Ibu Bupati tertarik mendengar pemaparan Pak Wali bagaimana membangun Kota Batam, saat acara live berlangsung,” lanjut Humas yang ahli keuangan ini.

Bahkan, sebelum dikatakan langsung, sebelumnya beberapa ajudan Bupati Iti sudah menemui Feri. “Tolong nomor kontak Pak Wali, Ibu ingin melihat langsung ke Batam,” ujar Feri menirukan permintaan ajudan Bupati Lebak tersebut.

Selama kepemimpinan HMR, Batam memang kerap dijadikan sasaran studi banding. Belum lama ini, Pemko Tangerang Selatan dan Pemko Serang, Provinsi Banten juga berkunjung ke Pemerintah Kota Batam untuk belajar tentang tapping box.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.