Amsakar, Ex Officio dan Semangat Bangun Batam

Kabar Baik dari Batam

Amsakar, Ex Officio dan Semangat Bangun Batam

1 min read

Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad mengajak semua pihak untuk menyambut Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) sebagai ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan semangat kebersamaan.

Ajakan ini disampaikan Amsakar usai menghadiri pelantikan Walikota Batam, Muhammad Rudi sebagai ex-officio Kepala BP Batam di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta, Jumat (27/9) malam.

“Selaku Wakil Walikota Batam saya mengharapkan, mari kita sambut Walikota Ex Officio ini sebagai era baru dengan semangat kebersamaan membangun Batam,” tutur Amsakar.

Ia mengatakan ada harapan yang besar Muhammad Rudi akan membuat gebrakan dalam membangun sinergitas antara Pemko dan BP Batam. Menurutnya hal ini secara otomatis akan mengeleminir diskusi-diskusi kontraproduktif seperti yang selama ini terjadi.

“Saya yakin ini adalah jalan pembuka untuk penyatuan kebijakan di daerah sehingga menghasilkan lompatan-lompatan yang lebih baik lagi ke depan,” kata mantan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan ESDM Kota Batam tersebut. ***
___________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.