Amsakar: Alhamdulillah, Jemaah Masjid Sultan Tak Putus

Kabar Baik dari Batam

 Amsakar: Alhamdulillah, Jemaah Masjid Sultan Tak Putus

1 min read

Jemaah Subuh Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, tak menyangka bila Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, hadir di tengah-tengah mereka. Spontan saja, lelaki kelahiran Lingga ini didapuk untuk memberi sambutan.

“Sebenarnya sengaja mau salat Subuh di Mesjid Sultan untuk melihat langsung jemaah subuhnya. Karena itu, datangnya diam-diam saja. Rupanya di saat yang sama ada agenda KNPI dan komunitas bikers muda, makanya diminta sambutan,” aku suami Erlita Sari ini, saat “tertangkap basah”, Minggu (29/9/2019).

Adapun dalam sambutan tersebut Amsakar mengatakan, setelah masjid dibangun, hendaknya kita ramai-ramai bertekad memakmurkannya dengan salat berjamaah.

“Saya berbahagia karena Subuh ini jemaah cukup ramai, sampai tujuh shaf untuk pria dan hampir dua shaf untuk wanita,” paparnya bangga.

Amsakar yang baru saja mendampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi dilantuk sebagai Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan Batam ini menyebut, warga Batam sudah sepatutnya bersyukur karena berkah Allah untuk kota ini luar biasa.

“Hal ini antara lain ditandai dengan ditunjuknya Bapak Walikota Batam sebagai ex officio kepala BP Batam,” jelasnya.

Amsakar berharap, Ex-Officio tersebut hendaknya membuat dua institusi Pemko dan BP Batam kiat padu membangun Batam dan masyarakat tak boleh lagi terbelah-belah.

“Mari kita gunakan subuh berjemaah ini sebagai ajang saling mendoakan dan menebarkan kebaikan,” demikian inti sambutan lelaki yang baru saja pulang ibadah Haji ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.