Hibahkan Tanah untuk Masjid Raja Hamidah, HMR: Terimakasih Pak Basri

Kabar Baik dari Batam

Hibahkan Tanah untuk Masjid Raja Hamidah, HMR: Terimakasih Pak Basri

1 min read

Membangun sesuatu harus berpikir jauh hingga beberapa puluh tahun ke depan. Sehingga yang dihasilkan akan menjadi masterpiece, terbaik dan dikenang hingga beberapa dekade ke depan.

Hal ini diingatkan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat peletakan batu pertama Masjid Raja Hamidah, Kabil, Kecamatan Nongsa, Minggu (29/9/2019) pagi.

Masjid ini didirikan di atas tanah seluas 1.326 meter, hibah dari Basri.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kota Batam saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Basri, atas hibah lahan untuk pembangunan Masjid Raja Hamidah ini,” ujar HMR yang Jumat (27/9/2019) petang lalu resmi menjabat ex-officio Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam).

Sebelum sambutan oleh HMR, acara terlebih dahulu dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan tokoh masyarakat Abdul Karim.

“Selamat kepada Pak Rudi dilantik sebagai Kepala BP Batam. Semoga bisa membawa Batam lebih baik,” jelas Abdul Karim.

Selanjutnya acara ini selingi penampilan nasyid ibu-ibu Kecamatan Nongsa.

Tampak mengiring HMR, istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Batam Raja Azmansyah.

Selanjutnya ada Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Batam Hendri Arulan, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Suhar, Camat Nongsa Heryanto Joesoef, Kepala Bagian Humas Pemko Batam Efrius, dan beberapa tokoh masyarakat Nongsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.