Tegaskan Soal Perizinan, HMR: Jangan Coba Rayu Anak Buah Saya

Kabar Baik dari Batam

Tegaskan Soal Perizinan, HMR: Jangan Coba Rayu Anak Buah Saya

1 min read

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) menyatakan segera melakukan pembenahan total terkait perizinan di lembaga yang baru saja dipimpinnya.

Penegasan ini disampaikan HMR di depan ratusan pengusaha yang hadir di acara Dialog BP Batam dengan Pelaku Usaha, bertajuk: “Akselerasi Investasi Batam Menuju Kawasan Investasi yang Unggul di Asia Pasifik,” di Hotel Harmoni One Lantai 6, Batam Centre, Kamis (3/10/2019), pukul 09.00 WIB.

“Terkait berbagai perizinan di BP Batam, akan menjadi prioritas utama saya bersama tim di BP Batam. Saya akan benahi secara total,” ujar HMR yang juga Walikota Batam seperti yang dilansir media Haluan Kepri.

Selanjutnya, suami Marlin Agustina Rudi tersebut mengatakan, pihaknya segera menyiapkan standar operasional prosedur (SOP) terkait perizinan di BP Batam, sehingga seluruh pihak harus mematuhinya.

“Saya tahu masalah perizinan adalah hal utama yang harus dibenahi segera dan ini menjadi prioritas utama saya. Saya tekankan jangan ada lagi pengusaha yang coba merayu anak buah saya, demi memuluskan sebuah perizinan,” jelas Walikota Terbaik Asia 2019 ini.

Turut dihadiri Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, para anggota bidang (deputi) BP Batam, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, unsur pimpinan daerah, Ketua Kadin Batam Syamsul Paloh, Ketua Apindo Kepri Ir Cahya, serta pemilik kawasan industri. ***
_______________
Sumber: Haluan Kepri
Foto: Efrius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.