Marlin Agustina Rudi: Buku Masak ala Ibu PKK

Kabar Baik dari Batam

Marlin Agustina Rudi: Buku Masak ala Ibu PKK

1 min read

Marlin Agustina Rudi terbukti multitalenta. Tidak cuma piawai dalam memimpin, ternyata juga pandai mengolah aneka bahan makanan menjadi hidangan lezat di dapur. Bahkan bersiap meluncurkan buku untuk mengabadikan sekaligus membagikan resep-resep andalan.

Kami berhasil menemui Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam ini, di tengah kesibukannya menemui warga di Nongsa, Jumat (4/10/2019) sore. “Bukunya sudah siap, tinggal nunggu peluncuran,” ujarnya kepada kami,

Menurut istri Walikota Batam – Kepala Badan Pengusahaan Batam Muhammad Rudi, konten buku ini diambil dari kumpulan resep masakan yang dibuat ibu-ibu anggota PKK pada saat pelatihan kuliner di seluruh kelurahan.

“Buku ini akan dibagi bagikan lagi ke ibu-ibu PKK. Jadi dari ibu, oleh ibu dan untuk ibu-ibu PKK,” jelas Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang dikenal karena konsepnya dalam memajukan industri batik di Batam. “Nanti kataBatam saya kasih juga ya…” pungkasnya tertawa renyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.