Batam Aman dan Damai, Mari Kita Jaga Bersama

Kabar Baik dari Batam

Batam Aman dan Damai, Mari Kita Jaga Bersama

2 min read

Selama ini masyarakat Batam hidup berdampingan dengan aman dan damai. Untuk itu, masyarakat diminta ikut menjaga suasana ini agar tidak dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab.

Pesan agar masyarakat menjaga keamanan di Kota Batam kembali disampaikan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat menghadiri pembagian sembako murah Pemerintah Kota Batam putaran ke-2, Senin (7/10/2019) pagi.

Keamanan dan ketertiban yang harus dijaga menurut HMR, terutama di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

“Hidup di Kota Batam masuk kategori aman dan nyaman. Mari kita saling mengisi. Kita (Pemko Batam) harus amankan kota ini di bawah kendali saya dan Bapak Wakil Walikota. Tugas bapak ibu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya masing-masing,” ajak Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini.

Suami Marlin Agustina Rudi ini juga mengajak agar warga Batam bijak dalam menggunakan media sosial. “Saring sebelum sharing,” anjurnya.

Tak lupa Walikota Terbaik Asia 2019 ini juga mengajak warga menanam pohon di lingkungan tempat tinggalnya. Pesan ini ia sampaikan untuk mencegah terjadinya defisit air di Kota Batam. Selain itu juga warga harus menjaga hutan lindung yang ada.

“Kalau ada yang membabat hutan, larang dan laporkan. Sebab kalau tidak ada pohon, maka tidak akan ada yang menahan air. Sebab air akan langsung dibuang ke laut,” ujarnya.

Menyambung HMR, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad meminta masyarakat Batam melaksanakan apa yang sudah dipesankan Walikota Batam.

Ia mengatakan bahwa Batam mendapat anugerah yang luar biasa. Karena Muhammad Rudi selain sebagai Walikota Batam juga diamanahkan sebagai Kepala BP Batam.

“Dua kawasan Bandara dan Batam Digital Park akan ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK). Warga Nongsa harus mengambil manfaat dari ini semua,” tutupnya. ***
___________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.