HMR Ajak RT/RW Waspadai Hasutan Bermuatan SARA

Kabar Baik dari Batam

HMR Ajak RT/RW Waspadai Hasutan Bermuatan SARA

1 min read

WALIKOTA Batam – Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengajak segenap Ketua RT/RW jadi benteng untuk menahan serbuan hoax. Khususnya yang membenturkan suku, agama, ras dan antargolongan (SARA).

“Pak RT/RW, saya titip jangan pernah saling menyinggung SARA. Saya ingin Batam aman di tangan kita semua,” pesannya saat memberi sambutan saat pengukuhan RW IX, RT I & RT II Perumahan Taman Marchelia, masa jabatan 2019-2022, di Fasum Blok A Perumahan Taman Marchelia Batam Centre, sekitar pukul 19.00 WIB.

RT/RW sebagai sub pemerintahan terkecil menjadi ujung tombak Pemko Batam, karena selain ada di garda terdepat, juga bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Bila hasutan bisa ditangkal, maka pembangunan akan lebih mudah dilakukan. “Saya ingin membangun Batam bukan hanya 1 atau 5 tahun saja, namun untuk puluhan tahun ke depan,” jelas suami Marlin Agustina Rudi ini,

HMR juga menyinggung soal perintah Presiden Jokowi padanya sebagai Kepala BP Batam, dimana harus membawa perubahan besar du Batam khususnya terkait penataan Pelabuhan Batuampar dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

“Seperti KEK MRO (Maintenance Repair & Overhaul) Hang Nadim, KEK RS BP Batam, KEK Batam Digital Park, Nongsa dan beberapa infrastruktur jalan yang harus kita selesaikan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.