HMR Ajak Ramaikan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

HMR Ajak Ramaikan Peringatan Maulid Nabi di Masjid Sultan

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) kembali mengundang masyarakat Kota Batam datang ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam 1441 H/2019 M.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam Tahun 2019 rencananya akan digelar Jumat, 8 November 2019. Mari datang beramai-ramai,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Sekadar diketahui, Masjid Sultan Riayat Syah yang didirikan Walikota Batam H Muhamad Rudi (HMR) ini resmi dibuka pada Jumat 20 September lalu.

Peresmiannya disejalankan dengan Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 H yang sukses dipadati puluhan ribu kaum Muslimin dari dalam dan luar negeri

Berbeda dengan saat tabligh akbar yang dimulai pagi hari, acara Maulid Nabi ini digelar malam. “Mulai pukul 19.30 WIB sampai selesai,” ujar lelaki humoris ini.

Adapun yang akan mengisi ceramah agama adalah, Dr. Das’ad Latief, S.Sos. S.Ag. M.Si. PhD, ustad kondang Sulawesi Selatan, penyandang gelar doktor dalam bidang Syariah/Hukum Islam program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

“Ustaz Das’ad kini mencuri perhatian masyarakat luas. Khususnya kaum milenial. Video tausiahnya bersebaran di YouTube dan media sosial lainnya,” jelasnya.

Selain event ini, juga akan digelar Lomba Manasik Haji Tingkat Pelajar dan BKMT se-Kota Batam Tahun 2019 yang direncanakan pada hari Minggu, 17 November 2019, pukul 07.00 WIB hingga selesai.

“Even kali ini digelar di Dataran Engku Putri Batam Centre,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.