Gemas, HAM Gendong Anak TKIT Ulil Albab

Kabar Baik dari Batam

Gemas, HAM Gendong Anak TKIT Ulil Albab

1 min read

DI tengah sebuah acara di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ulil Albab, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Jumat (11/10/2019) Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM’ tiba-tiba memgangkat dan menggendong seorang anak kecil.

“Eh rambutnya mantab ni, Bapak suka, belajar ya supaya nanti Jadi anak yanh hebat,” pesannya kepada anak berambut ikal itu. Tentu saja momen ini menyita perhatian ratusan pasang mata yang memadati lokasi tersebut.

Kejadian ini berawal ketika HAM memghadiri peletakan batu pertama Musala Ulil Albab serta penyerahan bantuan CSR dari sebuah perusahaan.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis kartu identitas anak (KIA) ke murid taman kanak-kanak Islam Terpadu Ulil Albab yang diwakili dua orang anak. Salah satunya anak berambut ikal yang membuat HAM gemas tadi, sehingga dia mengangkat dan menggendongnya.

Sementara itu dakam sambutannya usai peletakan batu pertama, HAM menyampaikan pesan kepada guru-guru dan orang tua untuk mengasah pendidikan anak anaknya untuk membangun Batam yang lebih baik.

“Dorong anak-anak Bapak/Ibu untuk lebih giat lagi belajar dan melek teknologi informasi. Tidak ada yang bisa mengubah kota ini selain SDM yang hebat,” katanya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.