Melihat Aktivitas Wakil Walikota HAM di Ruang Kerjanya

Kabar Baik dari Batam

Melihat Aktivitas Wakil Walikota HAM di Ruang Kerjanya

1 min read

Ruang kerja dapat dikatakan sebagai rumah kedua, karena sepertiga bahkan separo hari kita dihabiskan di sini maka itu ruang kerja yang nyaman penting agar bisa mendukung kinerja dan produktivitas.

Jumat (11/10/2019) kami mengunjungi ruang kerja Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) di lantai 5, kantor Walikota Batam di Batam Center.

Ruang kerja HAM merupakan ruang kerja yang dipakai para wakil walikota Batam sebelumnya. Yang terakhir adalah Wakil Walikota H Muhammad Rudi (HMR) sebelum naik menjadi Walikota Batam, pasangan HAM pada Pemilihan Walikota Batam 2015 lalu.

Nyaman tidak harus mewah dan mahal. Demikian kesan pertama yang kami tangkap saat memasuki ruang kerja orang nomor dua di Batam ini.

Ruangan HAM tak terlalu besar, namun efisien. Di depan pintu masuk terpasang kursi panjang. Di atas meja kayu berukir tersebut ada beragam kudapan dan bunga sebagai pemanis. Di sinilah HAM menerima tamu-tamunya.

Di sebelah kursi tersebut terletak meja kerja pria yang selalu tampil sederhana itu. Di sinilah HAM memulai karyanya menentukan nasib dan perjalanan Kota Batam lima tahun mendatang.

Di sini juga suami Erlita Sari ini menyelesaikan tugas tugas-tugasnya sebagai pelayan rakyat Batam.

Di samping kiri meja tersebut ada sebuah lemari pajang berukuran 1,5 x 2 meter, tempat HAM menyimpan buku-buku koleksi pribadinya, mulai agama, filsafat, esai, hingga ilmu pengetahuan populer.

HAM memang pelalap buku. “Kalau sehari saja tak membaca, rasanya gimana. Karena hanya dengan membaca kita bisa merawat kesehatan otak tak pikiran,” jelas kelahiran Lingga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.