Buka Melayu Raya Cup Prix 2019, HMR Akan Bangun Sirkuit Permanen di Batam

Kabar Baik dari Batam

Buka Melayu Raya Cup Prix 2019, HMR Akan Bangun Sirkuit Permanen di Batam

1 min read

WALIKOTA BATAM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) akan membangun sirkuit permanen di Batam. Hal ini untuk membina bibit-bibit pebalap muda di Batam dan Kepulauan Riau.

Tekad ini dia sampaikan saat membuka Melayu Raya Cup Prix 2019 di sirkuit non permanen, Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (12/10/2019).

“Kedepan, saya akan bangun sirkuit permanen di Batam lewat BP Batam untuk semua pembalap di Kepri menunjukkan bakatnya. Tapi, ingat! Jangan adakan “Balap Liar” ya, beritahu kepada lainnya. Patuhi lalu lintas di jalan raya,” ujat HMR yang juga menjadi Pembina Melayu Raya.

Tak lupa pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam ini menyampaikan terimakasihnya pada beberapa pihak yang mendukung terlaksananya even ini.

“Atas bimbingan dan dukungan pembina maka Melayu Raya dikenal di seluruh Provinsi Kepulauan Riau. Maka itu harus jaya selalu,” pesannya.

Melayu Raya Cup Prix 2019 adalah event balap motor yang dimotori oleh himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Tanjungpinang di sirkuit non permanen, Dompak.

Sebanyak 120 peserta/Stater ikut berlaga dalam even yang diselenggarakan oleh Lintang Pinang Telani dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Ini ajang perlombaan perdana dari Melayu Raya. Ada 49 peserta dari 3 wilayah yakni Tanjungpinang, Bintan dan Batam yang ikut dalam perlombaan ini,” ujar Ketua Panitia Melayu Raya Cup Prix 2019 Antonius sebagaimana dilansir metrokepri.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.