Buka Pelatihan Tata Rias, Marlin Ingin jadi Peluang Usaha

Kabar Baik dari Batam

Buka Pelatihan Tata Rias, Marlin Ingin jadi Peluang Usaha

1 min read

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, membuka Pelatihan Tata Rias dan Kepribadian Perempuan, di Golden Prawn, Bengkong, Jum’at (11/10/2019).

Puluhan peserta yang berasal dari organisasi-organisasi perempuan di Kecamatan Bengkong, tampak antusias mengikuti pelatihan.

Bahkan menyedot perhatian masyarakat luas untuk menyaksikan acara tanpa jeda. Tak hanya teori, juga langsung praktik.

Wajar saja, sebab yang hadir sebagai pembicara adalah orang-orang atau lembaga yang sudah lama malang-melintang di dunia kecantikan.

Misal Ranti Rivadiandi, make up artist (MUA) profesional Kota Batam, serta produsen pruduk make-up ternama, Rivera Cosmetic.

Marlin mengapresiasi terlaksananya kegiatan pelatihan tersebut.
Dia meminta seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan, agar dapat berbagi ilmu dengan lainnya, sehingga ilmu yang telah diterima selama kegiatan dua hari itu, dapat bermanfaat bagi semua orang.

“Dengan adanya pelatihan ini diharapkan memberikan pengetahuan dan keterampilan baru kepada masyarakat khususnya ibu-ibu,” harapnya.

“Sehingga dapat dimanfaatkan baik untuk kepentingan pribadi maupun membuka peluang usaha baru,” tutup istri Walikota Batam – Ketua Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.