Matur Nuwun… Paguyuban Jawa Mandiri Serantau Sambut HMR

Kabar Baik dari Batam

Matur Nuwun… Paguyuban Jawa Mandiri Serantau Sambut HMR

1 min read

Sudah banyak sumbangsih warga Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas) di Kepulauan Riau ini. Di hari ulang tahunnya yang ke 4, Minggu (13/10/2019) Walikota Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) hadir memberi apresiasi.

“Di ulang tahun ke 4 ini, saya berdoa semoga 
Pajamas sukses dengan keikhlasan seluruh pengurus dan anggota,” ujar pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam ini.

Hadir dalam acara yang digelar di halaman RRI Tanjungpinang, sekitar pukul 09.00 tersebut, Walikota Tanjungpinang H Syahrul yang diwakili Wakil Walikota Hj Rahmah.

Tampak juga Pembina Pajamas Amrialis,
Ketua Umum Pajamas Sugeng, Ketua Lembaga Adat Melayu Tanjungpinang H Wan Rafifar, Ketua paguyuban Sekaten Susila Nugroho,
Ketua Paguyuban Among Mitro Drs Riyono,
Ketua Paguyuban Manunggal Sedulur Poniran.

Selain itu ada Paguyuban Jember Bersatu, Ketua Paguyuban Ika Wangi, Ketua GP Ansor, tokoh masyarakat Tanjungpinang Sukandar, serta beberapa Kepala Dinas di Pemko Tanjungpinang.

“Batam saat ini terus membangun dan Alhamdulillah, berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi yang tentu saja berimbas pada kabupaten/kota lain di Provinsi Kepri, termasuk Tanjungpinang dan Bintan,” papar HMR dan disambut tepuk tangan.

Suami Marlin Agustina Rudi ini juga menjelaskan tekadnya lebih banyak membangun fasilitas publik di Batam setelah dilantik sebagai Kepala BP Batam.

“Saya akan membenahi antara lain Pelabuhan Batuampar dan Bandara Hang Nadim,” ungkapnya.

Ketum Pajamas Sugeng mengucapkanrasa terima kasihnya kepada HMR yang di sela-sela kesibukan sebagai Walikota dan Kepala BP Batam, masih menyempatkan hadir dalam peringatan hari ulang tahun ke 4 Pajamas ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.