6.590 Paket Sembako Murah Guyur Lubukbaja, Batuampar dan Bengkong

Kabar Baik dari Batam

6.590 Paket Sembako Murah Guyur Lubukbaja, Batuampar dan Bengkong

1 min read

PEMERINTAH Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam mendistribusikan 6.590 paket sembako murah di tiga kecamatan. Secara simbolis diserahkan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), Minggu (13/10).

Tiga kecamatan itu meliputi, Kecamatan Lubukbaja (2.500 paket untuk lima kelurahan), Kecamatan Batuampar (2.000 paket untuk empat kelurahan) dan Kecamatan Bengkong (2.090 paket untuk empat kelurahan).

“Bazar sembako murah ini lah yang baru bisa kami persembahkan untuk masyarakat Batam. Pemko Batam memberikan subsidi Rp50 ribu untuk 128 ribu paket sembako yang dianggarkan melalui APBD Kota Batam,” ucap Amsakar saat menyerahkan paket sembako murah di Kecamatan Lubuk Baja.

Dalam kesempatan itu Amsakar juga menyampaikan bahwa melalui Disperindag Kota Batam telah dibuka pasar TPID di ruko Grand Niaga Mas Batamcentre yang menyediakan bahan sembako dengan harga lebih rendah dari pasar lainnya di Batam.

Pasar TPID ini menurutnya salah satu upaya Pemko Batam untuk mengendalikan harga pasar dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“Bapa ibu bisa berbelanja ke Pasar TPID. Kita akan memantau betul harga jualnya disana, jangan sampai lebih murah harga sembako di pasar Tos 3000,” sebutnya. ***
___________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.