Anaknya Dipuji HAM,  Ibu Muda ini Kaget dan Haru

Kabar Baik dari Batam

Anaknya Dipuji HAM,  Ibu Muda ini Kaget dan Haru

1 min read

Seorang ibu muda dengan menggendong putrinya yang masih balita, dibonceng sepeda motor melintas di lorong pelabuhan Belakangpadang. Pagi itu, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Laju motor yang membawa ibu berkacamata dan berhijab merah ini terhenti, manakala berpapasan dengan seorang lelaki beserta rombongan.

Lelaki itu menyapa ramah. Melihat gadis kecil yang digendong tersebut, naluri kasihnya sebagai orang tua muncul. Spontan dia mencandai si bayi. “Cantiknye…” godanya sembari mengusap pipi sang anak.

Suasana pun berubah segar. Tawa berderai. Tak terkecuali si ibu senang bukan kepalang. Saking bahagianya, dari atas jok motor bebek itu dia pun mencium tangan lelaki tersebut.

Ya, tentu saja dia senang, karena tak menyangka bisa bertemu dengan H Amsakar Achmad (HAM) di pelabuhan Belakangpadang, yang tak lain adalah orang nomor dua di Batam, Wakil dari Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Kenapa HAM bisa ada di pelabuhan Belakangpadang? “Bapak (HAM) pagi ini ada acara pembagian sembako murah untuk warga Kecamatan Belakangpadang. Lokasinya di Dataran Elang-elang Laut,” jelas staf yang mendampingi HAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.