Jefridin Catat Enam Usulan Jemaah untuk Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Catat Enam Usulan Jemaah untuk Masjid Sultan

1 min read

SEKRETARIS Daerah Kota Batam Jefridin telah mencatat enam usulan yang selama ini diharapkan jemaah Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam.

Hal ini dia dapat saat berkunjung sekaligus salat zuhur di masjid yang didirikan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) itu, Senin (14/10/2019).

Saat itu Jefridin menyempatkan diri untuk rapat dengan pengurus. Dari penuturan pengurus itulah, ada beberapa masukan yang disampaikan jemaah terkait kelengkapan masjid.

Di antaranya permintaan agar sound system diperbaiki karena kurang bergema. Kemudian terkait pengamanan di tempat parkir. Juga ada permintaan untuk membuka akses ke menara pandang.

“Jemaah juga memberikan masukan tentang perlunya semacam media informasi. Jadi pengunjung bisa datang untuk ibadah serta menambah wawasan tentang masjid kebanggaan kita ini,” kata dia.

Masukan lain yang disampaikan jemaah yaitu terkait kebersihan. Serta sarana pendukung seperti tempat mukena dan kain. Selain itu juga mengenai belum adanya pembatas antara jemaah laki-laki dan perempuan.

“Semua masukan ini sudah saya catat dan akan saya sampaikan ke pimpinan. Agar bisa dibahas dan dicarikan solusi bersama,” sebut Jefridin. ***
________________
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.