Hadir di Apel Danramil dan Babinsa, HMR Ucap Terimakasih

Kabar Baik dari Batam

Hadir di Apel Danramil dan Babinsa, HMR Ucap Terimakasih

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengucapkan terima kasih kepada personel TNI, atas segala sumbangsihnya terhadap pembangunan Batam.

“Saya berterima kasih karena dalam membangun kota Batam dibantu juga oleh TNI sepenuhnya,” jelas Walikota Terbaik Asia 2019 ini saat memberikan sambutan Apel Danramil dan Babinsa di wilayah Korem 033/WP TA 2019, Kamis (17/10/2019).

Pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini menjelaskan, kini sudah menyiapkan seluruh infrastruktur jalan untuk pengembangan pariwisata dan investasi.

“Tugas saya bagaimana membangun kota Batam agar masyarakat sejahtera, sehingga akan berdampak positif pada masyarakat kabupaten dan kota di Kepulauan Riau,” jelasnya diiringi tepuk tangan.

Sementara itu dalam amanatnya, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan selamat datang di Kota Batam kepada para Danramil dan Babinsa di Kepulauan Riau yang aman dan nyaman.

“Kepri harus kita jadikan satu persatuan dan kesatuan dalam kondisi aman, terutama menyambut acara pelantikan Presiden pada 20 Oktober nanti,” tegasnya

Selain kedua tokoh tadi, pertemuan dengan tema Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat ini juga dihadiri oleh Dandim Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, dan Dandim Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Selain itu juga perwakilan BKKBN, dan segenap pemangku Organisasi Perangkat Daerah di Pemko Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.