Blusukan ke Simpang Kabil, HAM Perhatikan Estetika Kota

Kabar Baik dari Batam

Blusukan ke Simpang Kabil, HAM Perhatikan Estetika Kota

1 min read

Demi mewujudkan kota ramah bagi warga dan wisatawan, maka estetika kota harus dikedepankan.

Inilah yang terus diwanti-wanti Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) saat mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) meninjau pembangunan yang saat ini sedang giat dilakukan Pemko Batam.

Seperti yang dilakukan pagi tadi, Jumat (18/10/2019) pukul 10.00 WIB, usai memimpin doa bersama demi keselamatan Indonesia, di Masjid Agung Batam, Batam Center, HAM memilih blusukan meninjau beberapa proyek jalan.

Bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM-SDA) Kota Batam Yumasnur, dia menuju simpang Kabil atau Simpang Empat Kepri Mall arah Bandara Hang Nadim. Di sana dia meninjau pembangunan pelintas air.

“Saat perbaikan dan pelebaran jalan, harus mempertimbangkan juga sisi estetika kota,” pesan suami Erlita Sari Amsakar ini kepada Pak Yu, sapaan Yumasnur.

Tak hanya itu, HAM juga minta Yumasnur menggambarkan denah lokasi genangan air di beberapa ruas jalan pasca-pelebaran untuk disinergikan dengan dinas teknis lainnya.

“Sebab nantinya di sana akan di buat taman, pedestrian atau penataan lampu sehingga membuat daerah tersebut semakin indah,” pesannya.

Demikian HAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.