Rajut Persatuan dengan Olahraga Voli

Kabar Baik dari Batam

Rajut Persatuan dengan Olahraga Voli

2 min read

*** HMR dan Marlin Buka Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota dan GOW

SERVIS bola pertama Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menandai pembukaan kejuaraan Bola Voli piala Bergilir Ketua Gabungan Organisasi (GOW) Kota Batam dan Walikota Batam Tahun 2019, di lapangan Gedung Olahraga Raja Djakfar, Tiban, Kecamatan Sekupang, Kamis (17/10/2019).

HMR membuka kegiatan ini didampingi Ketua GOW Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi dimana tahun 2019 ini, Piala bergilir Walikota Batam pertama kali diselenggarakan, sedangkan piala bergilir GOW Kota Batam ini sudah berjalan kali yang ketiga.

HMR meminta kegiatan ini menjadi ajang pemersatu bagi masyarakat Kota Batam. Dia mengakui bahwa perbedaan itu tidak dapat dihindari, tetapi dengan menyamakan visi dan misi untuk membagun Kota Batam ia optimis Kota Batam dapat menjadi salah satu kota yang membawa perubahan bagi Indonesia.

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk menjalin silahturahmi itu adalah memalui olahraga. Oleh karena itu dia meminta pada tahun ini diadakan juga piala bergilir walikota yang diperebutkan para atlet voli pria.

“Kalau semua bersatu, acara ini pasti sukses dan ramai, ini harus kita ciptakan sehingga apapun yang ingin kita lakukan demi kepentingan Kota Batam pasti akan terwujud” ujar pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah itu.

Saat memberi sambutan, HMR juga menggandeng Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) untuk tampil di podium.

Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina berterima kasih atas sambutan antusias dari masyarakat khususnya organisasi wanita di Kota Batam.

Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dengan menunjukkan keunggulan masing-masing tim. Menurutnya, menang dan kalah bukan menjadi tujuan khusus tetapi bagaimana meningkatkan jiwa sportivitas dan kekompakan sehingga masyarakat Kota Batam khususnya organisasi wanita dapat kompak dalam pembangunan Kota Batam.

Selain itu Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin, turut mendampingi dalam kegiatan ini. Hadirpula para ketua organisasi wanita Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam dan Ketua Organisasi – organisasi Wanita se- Kota Batam.

“Kegiatan ini kegiatan ke 3 untuk piala GOW dan saya berharap silahturahmi ini dapat terus kita lakukan sehingga piala GOW ini menjadi kegiatan rutin untuk menjalin silahturahmi dan mari kita bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas” Ujar Marlin

Turut hadir Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan Kota Batam, Hendriana Gustini, anggota DPRD Kota Batam, FKPD Kota Batam, Ketua Koni Kota Batam, Kepala Kemenag Kota Batam, OPD Kota Batam, Ketua Tim Penggerak Kecamatan se – Kota Batam, Camat Se-Kota Batam dan tamu undangan lainnya. ***
_________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.