Erlita: Ibu-ibu Harus Makin Intens Didik Putra dan Putrinya

Kabar Baik dari Batam

Erlita: Ibu-ibu Harus Makin Intens Didik Putra dan Putrinya

1 min read

IBU-IBU PKK Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, tampak takzim mendengar untaian kalimat yang disampaikan Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Erlita Sari Amsakar saat membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan dengan tema: Menyebarkan Rahmat Memberikan Manfaat, ini bertempat di masjid Bukit Tempayan. Saking antusiasnya ibu-ibu yang hadir, sehingga tampak memenuhi ruangan di tempat suci tersebut.

“Pembinaan akhlak mulia harus ditanamkan kepada ibu-ibu, agar dapat diteruskan dalam membina anak-anaknya sebagai penerus bangsa,” ujar istri Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad.

Apalagi, lanjut Erlita, di zaman modern yang serba mengandalkan teknologi saat ini, peran orang tua khususnya ibu-ibu dalam mengarahkan putra putrinya, harus intens.

“Sehingga anak-anak itu menjadi insan yang berakhlak dan bertakwa,” jelasnya yang saat itu ditemani Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hariyanti Jefridin.

Pembinaan Akhlak Mulia merupakan kegiatan tahunan TP PKK Kota Batam dibawah Pokja I.

Kegiatan ini dilaksanakan tiga kali dalam satu bulan, dimana diharapkan dapat memberikan Pendidikan anak, shalawatan dan Pendidikan keluarga kepada kaum ibu dari majelis-majelis taklim di kelurahan seKota Batam.

Di tahun 2019, kegiatan ini di awali di Kecamatan Lubuk Baja, di Masjid Al Hikmah Baloi Kesehatan, Selasa (12/2/2019). Yang dihadiri oleh ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam Erlita Sari Amsakar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hariyanti Jefridin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.