HAM Ajak Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah Tingkatkan Sinergi

Kabar Baik dari Batam

HAM Ajak Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah Tingkatkan Sinergi

1 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) mengajak Dewan Pendidikan dan komite sekolah/madrasah kian kompak bersinergi.

Demikian diingatkan HAM saat membuka silaturahmi dan rapat koordinasi Dewan Pendidikan Kota Batam bersama Komite Sekolah/madrasah Se-Kota Batam di Vista Hotel, Sabtu (19/10/2019).

Menurut suami Erlita Sari Amsakar ini, Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah harus terus bersatu, saling koordinasi dan bersinergi sehingga pengelolaan pendidikan di Batam akan kian maju.

Dalam kesempatan ini HAM juga mengingatkan tantangan pendidikan di era revolusi industri 4.0. Untuk itu siswa harus dibentuk jadi SDM tangguh.

Sementara itu, sebagaimana kami lansir dari media probatam.co Ketua Dewan Pendidikan Batam, Sudirman Dianto menyebut, sedikitnya terdapat tujuh poin kesepakatan yang akan dilakukan.

Di antaranya disepakati dibentuknya forum komunikasi komite sekolah Kota Batam. Melalui forum ini, imbuh dia, nantinya masing-masing komite sekolah dianjurkan dapat memberikan bea siswa kepada anak berprestasi.

Dewan Pendidikan Batam kata Sudirman juga akan mendorong Pemerintah Kota untuk memberikan perhatian berupa insentif kepada komite sekolah. .

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdako Batam Jefridin, Kadisdik Batam Hendri Arulan, Kabid PAUD Kota Batam Anisa, Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Ides Madri beserta anggota Taufik Muntasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.