HAM-Erlita Boncengan Motor Menembus Hujan di Belakangpadang

Kabar Baik dari Batam

HAM-Erlita Boncengan Motor Menembus Hujan di Belakangpadang

1 min read

SEORANG lelaki membonceng istrinya naik motor matik, menembus hujan. Mereka tampak bergegas dari pelabuhan menuju ke sebuah rumah tak jauh dari sana.

Tangan sang istri dengan baju kurung dan jilbab kuning, tampak menggayut di pinggang suaminya yang saat itu mengenakan kemeja biru plus peci hitam.

Di sepanjang jalan yang dilalui, selalu mengundang tatap mata warga. Ada kalanya mereka menyapa. Sepasang suami istri tersebut sesekali melambaikan tangan membalas sapaan warga.

Peristiwa ini terjadi di Belakangpadang pada Minggu (20/10/2019) siang tadi.

Pasangan suami istri tersebut adalah Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dan istrinya, Hj Erlita Sari Amsakar.

Kedatangan orang nomor dua di Kecamatan yang disebut Pulau Penawar Rindu tersebut untuk bersilaturahmi sembari reuni dengan alumni haji tahun 2019, Kloter 28 dari Batam.

Di sana, HAM dan istri sudah disambut hangat warga penuh kekeluargaan. Secangkir kopi khas Belakangpadang pun disuguhkan untuk menghangatkan badan HAM yang agak basah kuyup oleh hujan.

“Belakangpadang benar-benar Pulau Penawar Rindu. Di sini seluruh alumni pun berbincang lepas mengenang perjalanan memenuhi undangan Allah SWT dan berbagi kisah sambil melepas rindu,” ujar Wakil dari Walikota H Muhammad Rudi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.