Kata Mereka tentang Pak HMR, H Amsakar Achmad :Inovator dan Eksekutor Ulung

Kabar Baik dari Batam

Kata Mereka tentang Pak HMR, H Amsakar Achmad :Inovator dan Eksekutor Ulung

1 min read

HARI INI Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) berulang tahun. Bagaimana sosok HMR menurut rekan sejawatnya?

Berikut kita dengar apa yang disampaikan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM).

Ada lima keunggulan yang menurut saya dimiliki Pak H Muhammad Rudi:

1. Di mata saya Pak Rudi itu penerobos, mampu keluar dari rutinitas penyelenggaraan pemerintahan selama ini. Juga selalu punya cara baru untuk mewujudkan harapan masyarakat.

2. Eksekutor yang ulung. Ketika di tingkat perencanaan yang kami menemukan kebuntuan, maka beliau tampil dalam finishingnya, dan selalu cermat sehingga alhamdulillah dalam banyak hal selalu mendapat respons positif dari masyarakat.

3. Berani membuat pola baru, berpikir out of the box, melakukan terobosan dan inovasi dengan cara yang tidak biasa. Yang tak pernah terpikirkan oleh kami sebelumnya, beliau melakukannya. Dengan cara demikian perkembangan kota ini akan lebih cepat kemajuannya.

4. Selain itu kemampuan pak Rudi menjalin sinergitas dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan kelompok keberagaman etnik dan agama. Di sini, beliau bisa menjembatani dan mengayomi bahkan membangun kolaborasi.

5. Kepemimpinan yang kuat. Inilah mengapa, sejak mula saya berani menggadaikan PNS saya. Sebab keyakinan saya Pak Rudi memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu membawa perubahan di Kota Batam.

H AMSAKAR ACHMAD
Wakil Walikota Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.