Kekuatan Merangkul H Amsakar Achmad (HAM)

Kabar Baik dari Batam

Kekuatan Merangkul H Amsakar Achmad (HAM)

1 min read

KEISTIMEWAAN yang melekat pada pribadi Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad adalah: mampu akrab dengan siapa saja. Ini jualah yang membuatnya mampu merangkul semua pribadi hingga elemen masyarakat Kota Batam.

Foto ini adalah satu dari berjuta momen keakraban HAM bersama masyarakat yang tertangkap publik pada Sabtu (19/10/2019).

Saat itu, HAM hendak keluar usai membuka Silaturahim dan Rapat Koordinasi Dewan Pendidikan Kota Batam Bersama Komite Sekolah Madrasah Se-Kota Batam, di Hotel Vista, Batam Center.

Di ujung lorong tersebut ada sekumpulan pemuda yang berbaris untuk menjabat tangannya. HAM pun tak canggung melayani mereka dengan akrab. Tak hanya bersalaman, bahkan memeluk salah seorang di antaranya sembari melempar canda.

Suasana pun berubah ceria. Tawa sesekali bersahutan. Inilah yang disebut kekuatan merangkul, sehingga membuat orang lain merasa aman dan lebih baik.

Dari sini HAM seolah berpesan: Permudah dan jangan dipersulit, beri dan buat mereka gembira dan jangan ditakut-takuti. ***
—————-
Foto: Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (dua dari kiri) usai membuka acara di Hotel Vista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.