48 Tahun BP Batam Beri Hasil Nyata

Kabar Baik dari Batam

48 Tahun BP Batam Beri Hasil Nyata

2 min read

✓ HMR Apresiasi Keluarga Besar BP Batam

Pembangunan Batam selama kurun waktu 48 tahun telah menunjukan hasil nyata. Hal ini tak lepas dari jajaran karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Demikian disampaikan Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat menjadi inspektur upacara puncak perayaan Hari Bakti Ke-48 Badan Pengusahaan Batam, Tahun 2019, Sabtu (26/10/ 2019) di lapangan parkir Gedung BP Batam, Batam Center.

“Perkembangan tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh keluarga besar BP Batam. Kontribusi yang diberikan oleh para pemimpin terdahulu maupun sekarang, serta seluruh karyawan telah membawa Batam hingga mencapai kedudukannya saat ini,” ujarnya.

HMR yang juga Walikota Batam ini menyebut, 48 tahun kiprah BP Batam membangun Batam merupakan perjalanan panjang.

Angka tersebut menunjukkan bahwa BP Batam bukan lagi instansi yang masih berusia belia. BP Batam dianggap telah matang dari berbagai aspek, baik dari sisi regulasi maupun birokrasi.

Karena itu, padaada momentum Hari Bakti ini, HMR ingin mengajak seluruh karyawan dan karyawati BP Batam untuk menjaga semangat pembangunan dan cita-cita luhur dan mulia yang diwariskan pemimpin-pemimpin BP Batam sebelumnya.

“Cita-cita itu menjadikan Batam sebagai lokomotif pembangunan ekonomi nasional,” tegas Kepala BP Batam ke 10 yang dilantik pada Jumat (27/9/2019) lalu itu.

HMR sedikit melihat kilas balik dari BP Batam yang dulunya Otorita Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam. Sebagai bagian dari keluarga besar BP Batam tentunya kita semua menjadi saksi sejarah pembangunan Batam hingga seperti saat ini.

Bermula dari pengembangan basis logistik dan operasional untuk industri minyak dan gas bumi oleh Pertamina pada tahun 1970-an, kini pada perayaan ke-48 tahun, BP Batam mampu mentransformasikan Batam sebagai tujuan investasi industri, perdagangan, kegiatan alih kapal dan kegiatan pariwisata yang kompetitif di kawasan Asia-Pasifik. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.