Penyederhanaan Regulasi Usaha & Birokrasi jadi Fokus HMR di BP Batam

Kabar Baik dari Batam

Penyederhanaan Regulasi Usaha & Birokrasi jadi Fokus HMR di BP Batam

1 min read

Penyederhanaan regulasi berusaha, serta transformasi ekonomi, dan penyederhanaan birokrasi menjadi fokus H Muhammad Rudi (HMR) usai dilantik sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

“Semua ini demi menjamin tercapainya program pembangunan juga menjadi fokus dari kinerja kita tahun ini,” ujar HMR saat menjadi inspektur upacara puncak perayaan Hari Bakti Ke 48 Badan Pengusahaan Batam, Tahun 2019, Sabtu (26/10/ 2019) di lapangan parkir Gedung BP Batam, Batam Center.

Arahan ini juga disejalankan dengan harapan Presiden Joko Widodo usai dilantik menjadi pemimpin di negeri ini beberapa hari lalu.

“Sangat jelas perintah dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, dalam sambutannya saat pelantikan, yang mengatakan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah prioritas utama kita,” lanjut HMR yang juga Walikota Batam ini.

Indonesia ujarnya, membutuhkan SDM yang mau bekerja keras, loyalitas tinggi, namun tetap menjaga dinamika dalam bekerja.

Pembangunan infrastrukur juga disinggung dalam pidato singkat itu, yang diharapkan mampu meningkatkan lapangan kerja dan berdampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk mencapai itu semua, tentunya tidak luput dari peran serta pemerintah pusat, pemerintah daerah, stakeholder, dan instansi terkait,” jelas Walikota Terbaik se-Asia 2019 ini.

Tak lupa Kepala BP Batam juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada instansi vertikal, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau beserta FKPD Kepri, Pemerintah Kota Batam dan FKPD Kepri, DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota Batam, rekan-rekan pengusaha dan asosiasi, serta seluruh masyarakat Kota Batam. ***
____________
Foto: Kepala BP Batam H Muhammad Rudi diiring Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto saat hendak menghadiri upacara Hari Bakti Ke-48 BP Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.