Hadiri Hari Bakti Ke-48 BP Batam, HAM Beri Selamat Kepemimpinan Baru

Kabar Baik dari Batam

Hadiri Hari Bakti Ke-48 BP Batam, HAM Beri Selamat Kepemimpinan Baru

1 min read

Badanย Pengusahaan (BP) Batam memperingati hari Bakti ke-48, dengan menggelar upacara, Sabtu (26/10/19) di halaman kantor BP Batam.

Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR), bertindak sebagai inspektur upacara. Ini merupakan kali pertama HMR yang juga Walikota Batam menjadi inspektur upacara pada peringatan hari Bakti BP Batam.

Selain itu beberapa petinggi Pemko Batam juga tampak hadir. Mereka adalah Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dan Sekretaris Kota Batam H Jefridin.

Dalam kesempatan itu, HAM dan Jefridin tampak menjabat tangan HMR yang juga atasannya di Pemko Batam itu. Tampak akrab sekali.

“Selamat Hari Bakt ke-48 BP Batam, semoga kepemimpinan baru membuat kita makin bersatu dan Batam semakin maju,” ujar HAM.

Seperti diketahui, HMR, wakil kepala dan para deputi baru BP Batam dilantik 27 September lalu di Jakarta.

Itu artinya baru satu bulan usia kepemimpinan mereka di BP Batam. HMR yang juga Wali Kota Batam ini, menggantikan tugas pimpinan sebelumnya, Edy Putra Irawady.

“Tugas saya membenahi BP Batam. Jadi kita tak usah lihat yang ke belakang. Kita mulai ke depan saja,” kata HMR saat ramah tamah bersama seluruh karyawan unit kerja dan mantan pimpinan BP Batam usai upacara. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.