HMR: Batam Maju karena Pemuda dan Pemudinya Kompak

Kabar Baik dari Batam

HMR: Batam Maju karena Pemuda dan Pemudinya Kompak

1 min read

Kaum muda harus berkomitmen menjadi bangsa Indonesia. Bila ini tertancap, maka meski di era milenial seperti sekarang banyak ideologi asing yang masuk, tak akan goqQyah.

Hal ini selalu ditekankan oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dalam setiap kesempatan. Terlebih lagi di momen spesial menjelang hari Sumpah Pemuda 28 Oktober nanti.

“Batam aman dan maju karena pemuda pemudinya kompak,” ujar Walikota terbaik Asia 2019 ini saat memberi sambutan di acara refleksi Sumpah Pemuda Gempita, di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Minggu (27/10/2019) pagi.

HMR yang saat itu ditemani Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin mengingatkan bahwa Sumpah Pemuda tidak hanya bermakna sebagai deklarasi saja tapi jua semangat perjuangan hingga bangsa Indonesia sukses meraih kemerdekaannya.

“Mari isi kota Batam ini dengan kegiatan yang bermanfaat. Karena saya membangun Batam ini agar kita semua lebih maju dan hebat,” ujar suami Marlin Agustina Rudi itu.

Di acara ini juga diumumkan pemenang lomba Surat Cinta untuk Walikota yang diraih Raja Devi, murid Kelas 5 SDN 001 Batamkota.

“Juara 2 diraih Raisya, dari SD Fajar Illahi,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius. ***
___________
Foto: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.