HMR Lepas Gowes Sehat di Puncak Hari Bakti Dokter Indonesia

Kabar Baik dari Batam

HMR Lepas Gowes Sehat di Puncak Hari Bakti Dokter Indonesia

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) membuka Gowes Sehat yang menjadi acara puncak Hari Bakti Ke-111 Dokter Indonesia yang yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Batam, di Hotel Radisson Batam, Minggu (27/10/2019).

Acara ini berlangsung meriah. Ratusan pesepeda ikut ambil bagian. Bahkan juga dihadiri beberapa unsur pimpinan daerah.

Di antaranya, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Wakil Kapolda Kepri Brigjen Yan Fitri, Anggota DPRD Kepri, Kepala Dinas Kesehatan Batam Didi Kusmarjadi dan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah Batam Drg Ani Dewiyana.

Seperti biasa, kehadiran HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini menjadi daya tarik peserta untuk foto bersama.

Selain pembangunan infrastruktur jalan dan lingkungan, Pemko Batam juga giat membangun infrastruktur kesehatan. Hal ini tidak terlepas dari peran sentral dokter.

Dokter adalah intelektual yang dalam menjalankan profesinya berhadapan langsung atau berada di tengah masyarakat dengan bekal nilai profesi yang menjadi kompas dalam segala tindakannya.

Nilai profesi tersebut antara lain kemanusiaan (humanism), etika (ethics) dan kompetensi (competence).

Terkait peringatan HBDI tahun ini, mengambil tema IDI menyehatkan bangsa. Tema ini ditetapkan dengan semangat untuk menggugah kembali keutuhan, kebersamaan, kesatuan dan keterpaduan antara satu anak bangsa dengan yang lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.