Jangan Lupa, Nanti Malam Ikut Tasyakuran Indonesia Damai di Masjid Agung

Kabar Baik dari Batam

Jangan Lupa, Nanti Malam Ikut Tasyakuran Indonesia Damai di Masjid Agung

1 min read

Pemerintah Kota Batam bersama jajaran Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) menggelar Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai. Tabligh akbar ini mengangkat tema TNI dan Polri bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju.

Acara ini digelar di Masjid Agung Batam Centre, Minggu (27/10/2019). Dai kondang asal Makassar, Ustaz Das’ad Latif dijadwalkan mengisi ceramah pada tabligh akbar dan tasyakuran ini. Selain dikenal sebagai da’i milenial, ia juga merupakan peneliti di Universitas Hasanudin.

“Kami mengundang masyarakat Batam untuk hadir pada acara yang diselenggarakan oleh Pemko Batam bersama Polresta Barelang dan seluruh FKPD ini,” kata Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Tabligh akbar ini digelar malam hari, sekitar pukul 19.00 WIB. Masyarakat diharapkan bisa mengikuti salat Isya berjemaah terlebih dulu di Masjid Agung. Setelah itu baru memasuki acara tabligh akbar bersama ustaz.

Kegiatan ini digelar sebagai wujud syukur atas pelaksanaan pemilu yang berlangsung dengan lancar dan damai, khususnya di Kota Batam. Rudi berharap dengan berakhirnya Pemilu 2019, seluruh masyarakat kembali bersatu membangun kota ini menuju Indonesia yang lebih maju lagi.

“Tentunya ini juga tak lepas dari peran TNI dan Polri bersama rakyat, yang bahu membahu mewujudkan Indonesia maju,” ujar pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, itu. ***
__________
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.