Paguyuban di Batam Harus Kompak 

Kabar Baik dari Batam

Paguyuban di Batam Harus Kompak 

1 min read

Pelihara Kerukunan
✓ Keluarga Kerinci Nasional Sambut HMR

DALAM hidup bermasyarakat adakalanya muncul gesekan ke samping. Ada saja pemicunya. Kedewasaan dan kearifan bersikap sangat diperlukan agar tetap berpikir positif dan konstruktif.

Hal ini dikemukakan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat membuka Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Kepulauan Riau, di Golden Prawn, Bengkong tadi siang (Minggu, 27/10/2019).

“Seluruh paguyuban harus bersatu dan kompak, jika ada masalah harus segera diselesaikan,” ujar pendiri Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini.

HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam, menjabarkan tentang pembangunan yang sudah dan akan dilakukan. Ke depan dia ingin membuat pembangunan yang lebih signifikan di Kota Batam.

Signifikan di sini adalah sesuatu/ yang dianggap penting atau berarti karena dapat memberikan pengaruh atau dampak. Arti Signifikan juga dapat didefinisikan sebagai sesuatu yang benar-benar berbeda atau nyata.

“Karena itu, kami perlu dukungan masyarakat Kerinci di Kota Batam,” jelasnya yang disambut tepuk tangan hadirin yang memadati ruang pertemuan itu.

Terakhir suami Marlin Agustina Rudi tersebut mengajak semua untuk terus berinovasi. Namun, tetap tulis dan ikhlas dalam bekerja.

Hadir dalam pertemuan ini, Ketua HKKN Nasional Irjen Pol Syafri Nursal, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam Yusfa Hendri, Inspektorat Kota Batam dan Humas Pemko Batam Efrius.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.