Canda Tawa Warnai Pertemuan HAM dan Panglima Koopsau I

Kabar Baik dari Batam

Canda Tawa Warnai Pertemuan HAM dan Panglima Koopsau I

1 min read

Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) pagi tadi menerima Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoops AU I) Marsekal Pertama TNI M Khairil Lubis, di ruang VVIP Bandara Hang Nadim, Batam (Jumat/1/11/2019).

“Kunjungan ini dalam rangka pembukaan parasailing di Batam,” jelas HAM, pagi tadi. Parasailing atau paralayar adalah olahraga yang menggunakan parasut ini ditarik oleh speed boat dengan kecepatan tinggi.

Tampak dalam ramah tamah tersebut, HAM begitu akrab. Adakala melempar canda, lalu tertawa bersama.

“Beliau (Marsma TNI M Khairil Lubis) sangat akrab. Sehingga suasana diskusi mengalir santai,” jelas suami Erlita Sari Amsakar ini.

Kepada HAM Pangkoops AU I menyatakan apresiasinya terhadap upaya Pemerintah Kota Batam, khususnya Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) untuk meningkatkan investasi dan mengembangkan sektor kepariwisataan.

Koops AU I adalah salah satu Komando Operasi TNI Angkatan Udara yang mencakup wilayah Indonesia bagian barat yang meliputi seluruh Sumatra, Kalimantan Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Markasnya di Halim Perdanakusumah Jakarta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.